Bagi Ariel, Ayah adalah segalanya

user
Farah Fuadona 30 Maret 2016, 14:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Nazriel Ilham alias Ariel tengah berduka. Raut wajah sedih tampak jelas selepas Ariel turut langsung mensalatkan sang ayah, Nazmul Irphan, di Masjid Al-Huda, Antapani, Kota Bandung, sebelum mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Di mata pentolan Band NOAH tersebut, ayahnya merupakan segala-galanya. Banyak kenangan dilalui sebelum ayah benar-benar pergi untuk selama-lamanya.

"Kalau ayah buat saya, ini contoh yang banyak ngajarin sesuatu sama kita. Segala hal yang berguna untuk orang lain. Seperti itu," singkat Ariel usai mensalatkan ayahnya di Masjid Al-Huda, Rabu (30/3).

Ariel ingat kali terakhir ketemu ayah yakni pada pekan lalu di Rumah Sakit di Bandung. Tidak ada pesan apapun yang disampaikan pada kekasih Sophia Latjuba tersebut.  "Enggak ada. Beliau cuma ingin pulang (ke rumah) saja," ungkapnya.

Namun Selasa kemarin, Nazmul pergi untuk selama-lamanya diusia ke-65. Ariel mengaku, bahwa ayahnya memang memiliki penyakit komplikasi.

"Papa saya punya komplikasi, jantung, ginjal, gula juga banyak memang. Sudah sebulan terakhir di Rumah sakit ini. Saya sering ke Rumah sakit," ucap pria 33 tahun silam tersebut.

Rencananya selepas mengantarkan ayah ke pemakaman, Ariel akan langsung terbang ke Malang untuk melangsungkan konser bersama NOAH yang didapuk sebagai bintang tamu.

Kredit

Bagikan