Ariel berduka, Musica belum pastikan konser NOAH di Malang batal

user
Farah Fuadona 30 Maret 2016, 10:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Musica Studio sebagai label yang menaungi NOAH belum memastikan pembatalan konser di Malang, pada Rabu (29/5) besok. Band  NOAH saat ini sedang dirundung duka, pasca Ayahanda vokalis Nazriel Ilham, yakni Nazmul Irphan meninggal siang tadi.

"Saya tidak berstament itu (pembatalan) ya. Untuk konser saya tidak mau kasih statment dalam kondisi gini. Tidak ada juga statment besok dibatalkan," kata Direktur Utama Musica Studio Indrawati Widjaja, di rumah duka, Jalan Tanjungsari, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Selasa (29/3).

Dia meminta semua pihak untuk menghargai dulu kondisi Ariel yang tengah dirundung duka. Dia berharap, semua pihak mendoakan pelantun 'Ada Apa Denganmu' tersebut bisa kembali bangkit usai kehilangan sosok yang dikaguminya tersebut.

"Kita minta doa saja dulu. Semoga besok semuanya diberi kelancaran," ujarnya.

Atas nama Musica dia menghaturkan duka mendalam pada salah satu pentolan band yang dulu bernama Peterpan tersebut. "Semoga Ayahnya Ariel diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dimaafkan segala kesalahannya. Mamanya dan  Ariel diberi ketabahan serta kekuatan," ucap perempuan yang akrab disapa Acin itu.

Kredit

Bagikan