Nino Fernandez sukses perankan cowo bule asal Paris

user
Farah Fuadona 18 Maret 2016, 14:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai pria bule berdarah Jerman, Nino Fernandez justru harus piawai berbahasa Perancis. Kenapa ya? Rupanya itu merupakan peran dalam film teranyarnya di Wa'alaikumussalam Paris.

Dalam film tersebut Nino berperan sebagai Clement atau akrab disebut Emen. Ia merupakan pria asal Paris yang sempat tinggal di Indonesia dan akhirnya menikah dengan Iceu yang merupakan gadis asal Desa Bojong, Ciamis. Keduanya memutuskan untuk kembali ke negara Emen.

"Tentu sebagai orang asli sana saya diharuskan piawai bahasanya juga. Sulit sih tapi saya diberi waktu belajar makanya saya manfaatkan momen itu untuk belajar bahasanya," ujar Nino kepada Merdeka Bandung.

Kata dia, Velove Vexia yang merupakan lawan mainnya dalam film yang mulai tayang pada 17 Maret 2016 itu membantu banyak. Velove memang pernah tinggal di sana dan menguasai bahasa Perancis.

"Velove bantu saya banyak dalam segi pelafalan dalam berbahasa Perancis. Hingga akhirnya saya merasa berhasil meyakinkan penonton bahwa saya memang asli orang sana sebagai Clement," jelasnya.

Kredit

Bagikan