Setelah sempat padam, api menyala lagi di Jaya Plaza

user
Farah Fuadona 22 Februari 2016, 11:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Api di Jaya Plaza, pusat elektronik dan komputer, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung kembali menyala Senin (22/2) pukul 08.00 WIB. Padahal petugas Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kota (DPPK) Bandung sempat menyatakan api sudah padam sejak beberapa jam usai kebakaran terjadi pada Minggu (21/2) kemarin sore.

"Jadi pukul 06.00 WIB, asap kembali mengepul ke atas, baru sekitar pukul 08.00 WIB api kembali menyala," kata Asep salah satu petugas (DPPK) Bandung, di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB.

Puluhan petugas yang memang masih siaga di lokasi langsung mengambil tindakan pemadaman dengan menyemprotkan //blambir// . Menurut Asep, kebakaran susulan itu tidak mendapatkan kesulitan saat pemadaman.

"Tidak ada kendala. Api bisa langsung dipadamkan beberapa menit kemudian," jelasnya.

Pantauan merdeka.com, lima unit kendaraan masih siaga di depan gedung jaya plaza yang merupakan salah satu pusat elektronik dan komputer tertua di Kota Bandung. Sejumlah petugas masih melakukan pendinginan di lantai dua yang merupakan pusat pertama nyalanya api.

Polisi menutup satu arus dari timur menuju barat. Sebaliknya polisi sudah membuka ruas yang sebelumnya juga sempat ditutup.

Kredit

Bagikan