Ridwan kamil: Ngeri Teras Cikapundung banyak hantu

user
Farah Fuadona 30 Januari 2016, 11:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wah, fakta mengejutkan diungkapkan oleh Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung. Teras Cikapundung ternyata sarangnya hantu.

Jangan khawatir dulu. Rupanya itu hanya celotehan pria yang akrab disapa Emil itu. Celotehan mengetahui hantu bukan menakut-nakuti melainkan sebagai ungkapan kebahagiaan.

Kata dia, kebahagiaan warga Bandung yang memiliki destinasi wisata baru ini juga diiringi dengan kebahagiaan makhluk astral karena sungai cikapundung kini menjadi bersih dan indah.

"Enggak hanya manusia, makhluk astral juga ikut bahagia. Jangan berani malam-malam ke sini, banyak makhluk gaib yang juga bawa pasangan ke sini, ngeri banget kan," celoteh Emil, Sabtu (30/1).

Dengan diresmikannya Teras Cikapundung, warga Bandung tentu punya tempat anyar untuk rekreasi. Bahkan di sini, kata Emil, satu-satunya sungai cikapundung yang dijadikan tempat selfie.

"Dimana lagi sungai cikapundung dijadikan selfie? Ya, cuma di sini. Nanti orang-oranng bakalan gaya foto dan unggah ke media sosial lagi ada di cikapundung," terangnya.

Kredit

Bagikan