Kopi dalam suguhan berbeda yang creamy dan yummy

user
Farah Fuadona 22 Januari 2016, 14:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apakah Anda penyuka kopi? Bosan mengonsumsi kopi yang itu-itu saja? Mungkin ini bisa menjadi alternatif mengonsumsi kopi dengan cara berbeda.

Di Parc de Ville Restaurant di BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel, kopi espresso disuguhkan dalam segelas tiramisu. Meski bukan camilan asing, tiramisu di sini disuguhkan berbeda.

"Konsepnya ke Italian tiramisu menggunakan lady finger dan espresso. Rasa kopinya kita pertahankan dengan kadar kepahitan yang pas," ujar Executive Chef, Saryono kepada Merdeka Bandung, Jumat (22/1).

Dalam seporsi tiramisu ini, terdapat beberapa layer kopi dengan tiramisu yang terbuat dari krim keju yang creamy. Kemudian dipadu dengan lady finger atau seperti roti bertekstur krispy.

"Disajikan saat dingin, tiramisu ini cocok banget buat mereka para pecinta kopi. Disantap kala siang hari kala matahari tengah terik adalah pilihan yang pas," terangnya.

Nah, cocok banget kan buat kamu yang bosan mengkonsumsi kopi yang gitu-gitu saja. Yuk saatnya cicip tiramisu dari Parc de Ville Restaurant di BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel.

Kredit

Bagikan