Setelah punya pelatih baru, Persib diharapkan segera kembali berlaga

user
Mohammad Taufik 20 Januari 2016, 12:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung telah memilih pelatih baru. Salah satu pemain Persib, Atep, berharap ‎manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) segera memutuskan mengikuti turnamen dan memperpanjang kontrak pemain. Menurut dia, selama ini tim belum memiliki tujuan pasti meskipun menjalani latihan rutin.

‎"Pasti mengarahnya ke sana ya, yang pasti mungkin dalam waktu dekat juga (akan ada keputusan). Tapi setidaknya itu membuat kami semakin ada tujuan karena selama ini hanya latihan menghabiskan masa kontrak kita di PJS‎," kata Atep di Mess Persib, Kota Bandung, Rabu (20/1).

Atep mengatakan, terpilihnya sosok pengganti Djadjang Nurdjaman ‎nanti, akan membuat pemain semakin termotivasi. Sebab dia menilai, pihak manajemen pun akan memikirkan nasib tim untuk ke depannya.

‎"Setidaknya ada pelatih ini ada tujuan kita akan mengikuti turnamen, kami pun lebih termotivasi‎," ucap Atep.

‎Di samping itu, Atep berharap pelatih yang dipilih oleh pihak manajemen bisa memimpin tim dengan baik.

"Pelatih baru ini kan pilihan dari manajemen, artinya pelatih baru ini kan punya kualitas, harapannya tentu dengan pemain muda dikombinasi dengan senior saya pikir harapannya semoga bisa berprestasi sama secepat mungkin tidak menunggu waktu‎," ujarnya.

Kredit

Bagikan