Yah sayang sekali, wisata ala Eropa itu rusak

user
Farah Fuadona 05 Januari 2016, 17:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Membludaknya kunjungan ke Farmhouse Susu Lembang pada momen libur Natal dan Tahun Baru kemarin membuat beberapa fasilitas di Farmhouse Susu Lembang rusak. Public Relation Farmhouse Susu Lembang Intania Setiati memaparkan, tak disangka jika jumlah kunjungan mencapai 18 orang pada momen libur kemarin. Itu membuat Farmhouse Susu Lembang begitu penuh.

"Beberapa fasilitas rusak khususnya rumput ya. Makanya nanti mau banyak yang kami perbaiki soalnya sayang kalau sekarang masih banyak yang libur dan ingin menghabiskan momen ini untuk liburan," ujar Intania kepada Merdeka Bandung, Selasa (5/1/16).

Sebenarnya, meski sudah resmi dibuka pada awal Desember lalu, Farmhouse Susu Lembang belum sepenuhnya rampung. Pembangunan hingga sejauh ini baru 70 persen.

"Masih belum sepenuhnya selesai karena ada beberapa yang belum rampung dan bahkan sekarang beberapa harus diperbaiki karena rusak. Target secepatnya selesai hingga pengunjung bisa makin nyaman dan bisa semakin banyak tempat selfie nya lagi," terang dia.

Ke depannya, Farmhouse Susu Lembang akan menyediakan tempat aula besar yang bisa digunakan sebagai tempat melangsungkan pernikahan. Kapasitasnya bisa menampung hingga 300 orang.

"Kami punya gedung serba guna yang bisa digunakan untuk pernikahan. Untuk dibagian dalam bisa menampung hingga 300 orang, tapi kalau bagian luarnya juga digunakan bisa menampung hingga 500 orang," paparnya.

Kredit

Bagikan