Adleeva by Adeeva Tawarkan Produk Kacantikan yang Aman dan Tak Buat Ketergantungan

user
Endang Saputra 05 Desember 2019, 14:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bicara soal produk kecantikan, tentu sudah tak bisa dilepaskan dari kaum hawa. Sederet merek menawarkan beragam produk kecantikan. Termasuk Adleeva by Adeeva.

Adleeva by Adeeva merupakan merek lokal perawatan kulit untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. Pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihan dari produk Adleeva by Adeeva.

Berdiri sejak tahun 2014 Adleeva by Adeeva sendiri sudah bersertifikasi BPOM, dan Halal MUI. Dengan adanya sertifikasi tersebut, pelanggan tidak usah ragu untuk membeli produk Adleeva by Adeeva.

"Alhamdulillah kami sudah bersertifikasi dari BPOM dan halal dari MUI. Jadi pelanggan tidak usah takut dengan produk kami," ujar Lilis Tarmilah, owner dari Adleeva by Adeeva dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung.

Produk Adleeva by Adeeva sendiri adalah cosmeceuticals yang merupakan kombinasi dari farmasi dan juga kosmetik. Sifat dari produk cosmeceuticals yaitu memberikan efek yang efektif seperti obat dokter dalam kasus masalah kulit wajah secara umum. Namun aman digunakan untuk jangka waktu panjang.

"Produk kami pun tidak menimbulkan efek ketergantungan dan aman untuk stop pemakaian kapanpun," katanya.

Sejak berdiri dari tahun 2014, Adleeva by Adeeva sendiri sudah mengeluarkan beberapa produk yang sudah diterima dipasaran. Sebagai brand yang sudah mempunyai image tentunya tidak akan berhenti dari puluhan produk saja.

"Ada lebih dari 20 produk yang sudah dirilis dipasaran. Anda dapat menemukannya di beberapa market place dan instagram kami. Kami pun akan terus menambah serta melengkapi setiap produk kami," tuturnya.

Atas ketekunannnya menjalani usaha dibidang kecantikan, produknya sendiri bukan abal-abal. Produk dari Adleeva by Adeeva sudah mendapatkan beberapa penghargaan.

"Alhamdulillah produk kami pernah masuk ke beberapa award diantaranya The best Indonesian Prestige Brand dan The Best New Comer Brand,"katanya.

Kredit

Bagikan