Diusia ke 73, PT KAI beri promo tiket kereta api sampai bulan depan

user
Endang Saputra 29 September 2018, 11:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Diusianya yang ke 73 tahun, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo menarik bagi para pengguna setia kereta api. Promo tersebut bertajuk ‘Weekday Lucky Day’. Sesuai namanya, promo tersebut berlaku untuk pemberangkatan setiap hari biasa, bukan akhir pekan.

Direktur PT KAI, Edi Sukmoro mengatakan, pemesanan tiket promo sudah bisa dilakukan sejak 24 September 2018 lalu di loket, website, aplikasi KAI Access, vending machine, dan mitra resmi KAI untuk keberangkatan tanggal 25 September sampai dengan 10 Oktober 2018.

"Harga tiket dalam promo kali ini beragam mulai dari Rp 75 ribu sampai Rp 200 ribu, tergantung destinasi dan kelas kereta," ujar Edi kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara ‘Puncak Peringatan 73 Tahun KAI’ di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Ir. H. Djuanda PT KAI, Jalan Laswi, Sabtu (29/9).

Program ini berlaku untuk KA Kometsial (Jawa dan Sumatera) di antaranya KA Taksaka, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Fajar Utama Jogia, Senja Utama Solo, Gajahwong, Bogowonto, Mataram Premium, dan Jaka Tingkir.

Kemudian, Lodaya, Argo Jati, Cirebon Ekspres, Sribilah, Sribilah Premium, Sriwijaya, Argo Muria, Argo Sindoro, Argo Bromo Anggek, Sembrani, Bangunkarta, Argo Wilis, Turangga, Harina, Ciremai, Jayakarta Premium, Malioboro Ekspres, Sancaka, Tawang Jaya Premium.

Sementara itu, sebagai salah satu bentuk syukur PT KAI di usianya yang ke 73 ini, CSR PT KAI juga meluncurkan program berbagi kebahagiaan dengan masyarakat bertajuk ‘KAI Jaya, Masyarakat Sejahtera’.

Program ini diluncurkan dengan tujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran KAI di wilayahnya yang ikut membantu mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai bantuan yang diberikan.

Program ini diwujudkan dengan memberikan bantuan Bina Lingkungan Sarana Prasarana Umum kepada tiga kecamatan yang berada di wilayah Kantor Pusat, Pusdiklat Ir H. Djuanda dan Stasiun Bandung dengan total bantuan sebesar Rp 300juta.

Simbolis bantuan kepada Kecamatan Sumur Bandung, Kecamatan Andir, dan Kecamatan Batununggal masing-masing senilai Rp 100juta. Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat yang dimulai dari masyarakat kecamatan, masyarakat kota, masyarakat provinsi dan seluruh masyarakat Indonesia merasa bangga akan keberadaan KAI di tengah-tengah kehidupannya yang berperan aktif dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Kredit

Bagikan