Rayakan HUT RI ke-73, Harris dan POP berikan promo menarik

user
Endang Saputra 16 Agustus 2018, 14:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Turut menyemarakkan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung memberikan promo menarik bagi para tamu hotel. Bagi yang ingin menginap di hotel di Jalan Peta tersebut, Anda hanya perlu membayar 73 persen dari harga kamar BFR (Best Flexible Rate) pada saat reservasi atau check-in.

"Untuk merayakan HUT Republik Indonesia ke 73 Harris & POP! Hotel Festival Citylink tidak memberikan harapan palsu, semuanya nyata dan dapat dinikmati oleh siapapun," ujar Marketing Communication Manager HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink, Ancha Apriansyah dari keterangan tertulis yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (16/8).

Tidak hanya itu, Harris Hotel Festival citylink juga memberikan potongan harga sebanyak 17 persen kepada semua tamu untuk menikmati sajian makanan dan minuman yang berlaku di Harris Cafe dan juga room service.

Masih kurang, untuk tamu yang menginap di Harris Hotel pun bisa mendapatkan promo potongan harga delapan persen untuk laundry agar di long weekend ini bisa berpenampilan maksimal. Program ini berlaku mulai dari tanggal 15 hingga 19 Agustus 2018, pas banget nih untuk yang merencanakan liburan panjang diakhir pekan kali ini.

"Biasanya untuk meriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, semua pelaku bisnis berlomba-lomba memberikan promo yang menarik. Tetapi tidak jarang promo tersebut hanya sekedar promo saja dan banyak syarat serta ketentuan dari promo tersebut, bisa dibilang seperti pemberi harapan palsu ke konsumen," katanya.

Kredit

Bagikan