Menawarkan harga paket terjangkau, Emago gandeng lebih banyak gamers

user
Endang Saputra 03 Juli 2018, 12:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Emago, startup digital bidang game platform binaan program Amoeba PT Telkom Indonesia akan menawarkan paket dengan harga terjangkau. Dengan begitu, para pecinta game tidak perlu merogoh kocek dalam untuk bisa menikmati sederet game yang dimiliki oleh Emago.

Emago akan menghadirkan paket dengan harga terjangkau dalam waktu dekat ini, tentu saja ini upaya untuk meraih penggunanya lebih banyak lagi. Terlebih, harga yang ditawarkan digadang-gadang paling kompetitif di Tanah Air.

Chief Marketing Officer (CMO) Emago, Anita Rahmawati mengatakan, paket dengan harga terbaik ini akan ditawarkan dalam helatan Indonesia Game Xperience di JIExpo pada 7 hingga 8 Juli dan Bekraf Game Prime di Balai Kartini pada 14 hingga 15 Juli. Ini menjadi penawaran menarik bagi pelanggan.

"Kami akan luncurkan layanan terbaik yakni paket berlangganan casual yang lebih terjangkau serta paket untuk keluarga. Kami pastikan ini paling kompetitif di tanah air, karena nanti kami luncurkan tarif baru hanya Rp 50 ribu per bulan untuk gamer dan family, serta Rp 100 ribu basic dan Rp 150 ribu premium," ujar Anita kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Kata Anita, pihaknya juga akan menghadirkan layanan berbasis IPTV pada saat kedua acara tersebut berlangsung sehingga pihaknya mengundang semua pihak hadir mencoba layanan mutakhir Emago. Menurut dia, sejak pertama diluncurkan awal tahun ini, respon cukup baik dengan rerata pengguna aktif 5 ribu user. Dengan rerata tarif berlangganan Rp 150 ribu per bulan, maka akan dilahirkan paket casual dan keluarga yang lebih menarik.

Paket casual, kata Anita, akan menyasar gamers dengan daya beli terbatas seperti mahasiswa, pelajar, dan first jobber. Demikian pula dengan paket keluarga yang akan hadirkan game lisensi studio ternama seperti Disney.

"Kami akan kustomisasi game yang cocok bagi segmen baru ini, sehingga segmen kami bisa lebih meluas. Contohnya ayah ibu bisa dampingi anak bermain di weekend dengan tetap nyaman. Namun ini tetap terjangkau dan memuaskan dibandingkan harus memainkan game bajakan," terang dia.

Terlebih saat ini pasokan infrastruktur terus ditingkatkan. Server yang ada bisa menyediakan kapasitas bermain hingga 50 ribu user, atau meningkat dari fase awal rilis layanan. Kemudian juga layanan terus diperbaiki setelah banyak peroleh masukan dari pengguna awal, sehingga platform bermain game legal aneka genre itu bisa lebih memuaskan.

"Emago dalam dua helatan tersebut juga akan memberikan kesempatan ujicoba bagi pengunjung termasuk memberikan sejumlah hadiah untuk mini kompetisi. Kami juga akan menjajaki berbagai kerjasama dengan studio game, terutama lokal, yang sebetulnya tak kalah bagus dan handal layanannya," katanya.

Kredit

Bagikan