Hadir di Bandung, produsen aksesories hp optimis raih pangsa pasar 35 persen

user
Endang Saputra 06 Juni 2018, 12:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Melihat Bandung sebagai pangsa pasar yang menggairahkan bagi bisnis aksesories ponsel, Anker Indonesia sebuah produsen aneka aksesoris gadget asal Amerika Serikat ini optimis bisa mendapat pangsa pasar sebanyak 35 persen.

Optimisme Anker mampu meraih pangsa pasar dengan target tersebut karena menilai bahwa di Bandung masih jarang ditemukan aksesoris ponsel berkualitas dengan harga terjangkau.

"Apalagi dengan keunggulan produk-produk kita seperti Power Bank yang kualitas fast charger dan banyak proteksinya. Makanya kami optimis bisa meraih target tersebut," ujar Regional Manager Anker Bandung, Joki Faraitodi kepada Merdeka Bandung, Rabu (6/6).

Gerai-gerai Anker Indonesia hadir di Trans Studio Mall dan Paskal 23 Mall Bandung.

Joki menjelaskan, Bandung dan daerah sekitar Jabar memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan. Pada tahun lalu saja, ketika terjadi perlambatan ekonomi, justru di daerah ini mencapai pertumbuhan 50 persen, adapun laju perekonomian Jabar mempengaruhi 20 persen pertumbuhan ekonomi nasional.

"Kita yakin dengan produk-produk kita yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 Ribu sampai Rp 10 juta bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Bandung. Karena kualitas barang menentukan tempat di mana seharusnya ia berada," jelasnya.

Bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang ingin memiliki Anker Powerbank, silahkan datang ke gerai-gerai Anker terdekat. Ada sejumlah promosi menarik seperti diskon khusus senilai 20 persen untuk semua jenis barang yang ada di gerai.

Bahkan, ada pula sejumlah aksesoris yang setiap pembelian satu unit mendapatkan gratis satu unit atau buy one get one.

Anker yang hadir di Indonesia sejak 2016 berupaya memilih pasar yang berbeda yaitu pasar bagi masyarakat yang suka dengan aksesoris berkualitas.

"Teknologi kami menghasilkan barang-barang yang terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu, dengan kualitas terbaik, barang-barang kami bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau. Hal tersebut bisa dibuktikan," katanya.

Kredit

Bagikan