Tiket mudik gratis pakai kereta api masih tersedia

user
Endang Saputra 29 Mei 2018, 11:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - PYMT Direktur Komersial dan TI KAI Apriyono Wedi Chresnanto mengatakan, tiket kereta api untuk program mudik gratis masih tersisa cukup banyak. Hingga saat ini jumlah tersisa ada 404 tiket.

"Mudik gratis ini berlaku untuk keberangkatan dengan rute arah Jakarta menuju Timur. Sisanya sekarang masih 404 tiket. Masih banyak itu," ujar Apriyono kepada Merdeka Bandung, Senin (28/5).

Untuk jatah mudik gratis yang dikeluarkan PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggunakan kereta api sebanyak 1.520 tiket. Jumlah tersebut meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

"Silahkan mendaftar, caranya mudah sekali. Masuk saja ke website resmi KAI, nanti ada cara-caranya disitu. Ini gratis," tuturnya.

Sementara itu, disinggung perihal ketersediaan tiket untuk arus mudik, ia mengaku bahwa tiket kereta pada H-1 hingga H-4 lebaran sudah ludes terjual.

"Semua kelas sudah habis terjual ya untuk H-1, sampai H-4. Untuk arus baliknya masih kosong. Cuma ya kami mengimbau untuk masyarakat karena liburnya diperpanjang, pulanglah pada H-10 atau H-9 lebaran biar kosong," katanya.

Kredit

Bagikan