Berawal dari mimpi, Vino G Bastian resmikan Vincake di Bandung

user
Endang Saputra 06 Mei 2018, 13:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berawal dari mimpi, pasangan suami istri Vino G Bastian dan Marsha Timoty secara resmi membuka toko kuenya di Bandung, Minggu (6/5). Hadir di Jalan Wastukencana, toko bertitle Vincake ini menawarkan kue kekinian dengan dua jenis yakni bolu lembut dengan krim pada bagian tengah dan bolu gulung dengan taburan keju yang begitu kaya.

Menurut pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 itu, sejak masih pacaran bersama istrinya, ia memiliki mimpi untuk memiliki toko kue. Keinginan itu seolah semakin dekat saat ia dipercaya untuk berakting dalam film ‘Madre’, dan menjadi co-produser ‘Tabula Rasa’. Akhirnya, ia mencoba belajar membuat kue bersama seorang ahli pembuat kue.

"Pas saya pacaran sama Caca (panggilan untuk Marsha), kita suka menghayal. Salah satunya, kita suka makan kue. Kayaknya enak punya toko kecil gini sambil jagain orang yang mau beli. Toko kue ini adalah bentuk cinta untuk orang-orang tersayang," ujar Vino kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara peresmian Vincake di Jalan Wastukencana Minggu (6/5).

Hal senada juga diungkapian oleh Marsha. Kata dia, Vincake hadir sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan karier mereka. Berawal dengan semangat memberi yang terbaik kepada keluarga, produk Vincake dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan tanpa bahan pengawet.

"Kita dibantu sama orang-orang hebat dibelakang ini soalnya kita bukan ahli dibidang ini. Untuk mengolah dan meracik kue itu bukan keahlian kita makanya kita dibantu sama orang-orang hebat. Kue ini juga enggak pakai pengawet jadinya aman banget untuk dikonsumsi," tutur Marsha.

Tersedia dua varian produk gold cake dan roll cake yang masing-masing memiliki tekstur lembut tanpa rasa manis berlebihan. Gold cake menawarkan tiga rasa dengan sensasi kelezatan berbeda. Gold cake rasa lemon cheese menyajikan gurihnya keju berpadu dengan segarnya parutan kulit lemon, cocok menjadi teman ngopi di sore hari.

Sedangkan gold cake coffee dan gold cake peanut menawarkan rasa kopi dan kacang yang tercium dari aroma, terlihat dari warna, dan meninggalkan jejak pada lidah. Bagi penggemar keju, roll cake cheese bisa menjadi pilihan tepat dengan potongan keju tebal dan taburan parutan keju yang panjang. Varian gold cake dijual dengan harga Rp 65 ribu per kotak, dan roll cake cheese dijual Rp 90 ribu.

Kredit

Bagikan