15 komunitas di Bandung deklarasi dukung pasangan Oded-Yana

user
Endang Saputra 04 Mei 2018, 10:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berbagai komunitas dan organisasi dari beragam latar belakang mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana. Deklarasi dukungan dilakukan oleh perwakilan komunitas dan organisasi di sekretariat bersama Tim Pemenangan Oded-Yana di Jalan Sumatera, Kamis (3/5).

Ketua Relawan Oded-Yana mengatakan, sedikitnya ada 15 komunitas dan organisasi yang menyatakan dukungannya kepada pasangan Oded-Yana. Ke-15 komunitas dan organisasi tersebut di antaranya Fira Gerindra, Gema Keadilan Kota Bandung, Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ), Boy Band, Baraya Moyan, Sobat, Balaka, Top KKMT, Cicadas Bangkit, Pandawa 18, Fosil BOM, GRPG, PGN (Paguyuban Guru Ngaji), Gerilya dan Women On Wheel (WOW).


"Kami secara bersama-sama bersepakat mendukung pasangan Oded M. Danial dan Yana Mulyana sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2018 – 2023," ujarnya kepada wartawan.

Menurut Tatang, dukungan yang diberikan kepada pasangan Oded-Yana bukan tanpa alasan. Dia menilai bahwa pasangan ini merupakan pasangan yang memiliki rekam jejak yang baik, serta mengedepankan kejujuran, serta kerja ikhlas di dalam setiap kiprahnya.

"Mang Oded yang pada periode sekarang menjabat Wakil Wali Kota telah memperlihatkan kinerja serta perhatiannya yang begitu besar kepada warga Kota Bandung, dengan semangat hangat bersahabat Mang Oded mampu menghilangkan jarak antara pejabat dengan masyarakat kecil. Untuk itu perlu kiranya apa yang sudah menjadi langkah beliau dilanjutkan agar Bandung Juara bisa benar-benar terwujud," kata dia.

Dalam acara yang bertajuk 'Deklarasi dan Panggung Kreasi Relawan Oded-Yana' ini diisi dengan berbagai kreasi seni dari seniman yang merupakan anggota dari Relawan Oded-Yana.

Dengan deklarasi ini, lanjut dia, pihaknya ingin meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Oded-Yana adalah pasangan yang tepat saat ini untuk memimpin pembangunan di Kota Bandung, dengan visi Nyaman, Unggul, Sejahtera dan Agamis.

"Relawan Oded-Yana melihat bahwa pasangan ini adalah pasangan yang akan membawa warga kota Bandung meraih keseimbangan dalam meraih kebahagiaan dunia dan akhirat," katanya.

Kredit

Bagikan