Penyanyi rock era 1990an menantang imajinasinya demi The Perfect Husband

user
Endang Saputra 02 April 2018, 12:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mendapat kesempatan membuat original soundtrack untuk film garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures bertitle The Perfect Husband, Siska Salman mengaku harus menantang imajinasinya.

Bukan hal mudah bagi wanita yang dikenal sebagai lady rocker pada era 1990an itu untuk membuat sebuah original soundtrack. Terlebih, ia hanya berimajinasi mengenai cerita film tersebut hanya dari sebuah penuturan singkat.

Film yang terinspirasi dari judul novel yang sama itu menyuguhkan cerita drama komedi. Siska enggan membuat lagu yang asal jadi. Meski waktu pembuatan lagu begitu mepet, ia berupaya mendalami cerita film lewat novel.

"Akhirnya saya baca novelnya biar saya tahu harus nulis apa. Agak lumayan susah sih karena waktu pembuatan lagunya juga mepet," ujar Siska kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara Meet and Greet The Perfect Husband di Miko Mall, Minggu (1/4).

Sebuah tembang bertitle 'Rock With You' menjadi suguhan apik yang dipersembahkan olehnya untuk film yang rencananya akan tayang pada 12 April mendatang. Tak hanya satu, mantan istri dari mantan suami Sheila Marcia ini bahkan menuliskan dua lagu.

"Ya, saya menuliskan dua lagu yang bernafaskan rock. Seneng sih akhirnya bisa kembali menciptakan lagu rock, soalnya saya memang enggak bisa lepas kayaknya dari musik rock," kata dia.

Siska mengaku ini bukan kali pertama dirinya bekerjasama dengan Screenplay Films. Sebelumnya, ia juga sempat dipercaya menciptakan tembang untuk film 'One Fine Day', serta Magic Hour The Series.

Kredit

Bagikan