Oded dapat dukungan dari komunitas pelukis dan seniman Kota Bandung

user
Endang Saputra 19 Maret 2018, 18:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Komunitas pelukis dan seniman Kota Bandung memberikan dukungannya kepada Calon Wali Kota nomor urut 3, Oded M Danial. Dukungan ini disampaikan saat tempat mereka memamerkan karyanya di Jalan Braga.

Asep Berlian, salah seorang perwakilan dari para pelukis dan seniman menyebut jika Oded merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan warga Bandung. Dia menilai Oded merupakan sosok yang selain religius, juga dekat dengan masyarakat.

"Pa Oded itu sosok yang religius. 'Hatena sae. Nu sanes sae tapi langkung sae Mang Oded (hatinya baik. Paslon lain juga baik tapi tidak lebih baik Mang Oded)," ujar dia kepada awak media di Jalan Braga.

Asep menyebut, Oded sebagai sosok pemimpin yang dekat dengan semua lapisan masyarakat. Mulai dari kalangan menengah ke atas,hingga kalangan menengah ke bawah. Salah satu yang berkesan di kalangan pelukis Jalan Braga lanjut Asep, setiap Oded melewati Jalan tersebut, Oded selalu membuka kaca mobilnya dan melambaikan tangannya kepasa para pelukis.

"Kita butuh sosok pemimpin seperti beliau. Selain bermasyarakat dekat dengan warga menengah ke atas dan menengah ke bawah. Pa Oded ini juga ayah kita semua ayah bagi warga kota Bandung," ungkapnya.

Sementara itu, Oded mengaku memyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan para pelukis dan seniman Bandung. Dia mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan para seniman.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi dengan teman-teman pelukis. Mereka ingin diakomodir oleh Pemkot Bandung terutama dari tempat workshop ada kebijakan yaitu kebijakan setiap hotel bisa berkolaborasi dengan hasil karya-karya mereka. Selain itu mereka minta banyak dilibatkan dalam mempromosikan karya-karya mereka. Ini sangat baik dan mulia,"kata dia.

Aspirasi yang disampaikan oleh para seniman dan pelukis dalam kegiatan ini telah dicatat dan akan diperjuangkan oleh Oded jika nanti terpilih sebagai Wali Kota Bandung 2O18-2O23. Karena setiap permasalahan bisa dicarikan solusinya apabila seluruh unsur terkait mau duduk bersama untuk mendapat penyelesaian yang baik untuk semua pihak.

"Insyaallah kalau saya jadi wali kota insyallah kita bisa duduk bersama. Tidak ada satupun masalah di kota bandung yang tidak bisa diselesaiakan tanpa duduk bersama," ucap dia.

Dalam kesempatan tersebut, Oded pun sempat dilukis oleh 4 pelukis sekaligus, yang kesemuanya menggambarkan dirinya sedang tersenyum. Dengan penggambaran tersebut artinya Oded sebagai orang yang hangat dan bersahabat.

Kredit

Bagikan