Nonton bareng film Jailangkung di Ciwalk, dua artis diserbu ABG

user
Mohammad Taufik 21 Juni 2017, 15:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dua pemain film Jailangkung yakni Amanda Rawles dan Jefri Nichol yang datang dalam acara nonton bareng film teranyar mereka di XXI Cihampelas Walk rupanya menjadi daya pikat bagi para ABG Kota Bandung.

Hal tersebut nampak dari banyaknya anak muda yang datang untuk menyaksikan film sekaligus bertemu dengan idola mereka.

Penampilan sederhana dari kedua bintang muda itu menjadi daya pikat bagi para penggemar. Tak heran jika saat masuk ke dalam studio film, penggemar yang sudah tak sabar bertemu dengan mereka langsung teriak histeris. Sapaan hangat dari Amanda pun langsung membuat suasana begitu riuh.

"Halo selamat malam," sapa Amanda yang seketika membuat penonton histeris, Selasa (20/6) malam.

Bukan hanya Amanda, Jefri yang memiliki paras tampan dan sifat yang ramah ini langsung jadi incaran para ABG perempuan. Tak sedikit yang meneriakkan namanya dan berburu foto bersama usai film selesai diputar.

"Suasana Bandung ramai gini senang karena ini adalah salah satu cara mereka mengapresiasi karya anak bangsa. Bandung adalah kota pertama kami promo film Jailangkung ini," ujar Jefri.

Jailangkung sendiri merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 25 Juni 2017 mendatang. Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Tak hanya dibintangi dua pemain muda itu, film ini juga dibintangi oleh Hannah Al Rasyid, Lukman Sardi dan Wulan Guritno.

Kredit

Bagikan