Meski repot, Anji tiap pagi selalu bantu istri urusi sarapan 4 anak

user
Mohammad Taufik 06 Maret 2017, 07:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengurus empat orang anak tentu bukan hal mudah. Terlebih, usia dari ke empat anaknya ini tak jauh berbeda. Tentu saja kerepotan dirasakan. Seperti dirasakan musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji, pelantun tembang 'Dia'. Kerepotan mengurus anak-anaknya itu kerap dimulai pada pagi hari.

Dimulai dengan waktu sarapan, Anji beserta keluarga yang memang selalu rutin bangun pagi ini menikmati semua kerepotan yang ada. Seperti halnya sarapan. Meski mengaku repot karena selera makan anak berbeda-beda, penyanyi berkepala plontos itu selalu berupaya turun tangan langsung menyiapkan sarapan.

"Bersama istri, saya selalu turun tangan langsung siapkan sarapan anak. Terlepas hanya sarapan, untuk urusan anak saya memang selalu turun tangan langsung, kecuali satu hal yaitu cuci botol minum. Itu saja," ujar Anji kepada Merdeka Bandung, Minggu (5/3).

Suami dari Wina Natalia itu bercerita, ada dua atau tiga fase sarapan di dalam keluarga. Yang pertama adalah menyiapkan sarapan untuk kedua anak tertuanya yakni Sultan dan Safa karena harus berangkat sekolah sebelum pukul 07.00 WIB. Kemudian dua anak kecilnya Saga dan Sigra yang harus sarapan sebelum jam 09.00 WIB.

Keribetan Anji bertambah pada akhir pekan karena ada satu anak hasil hubungannya dengan Sheila Marcia yakni Leticia yang kerap menghabiskan waktu bersamanya. Menurut pria yang kerap menggunakan topi di berbagai kesempatan itu, kerepotan mengurus anak selalu dinikmatinya.

"Kalau harus dijelaskan keribetannya seperti apa, susah sekali menjelaskannya karena nanti semua orang akan mengerti kalau sudah punya anak. Di sini ada empat anak dan kalau week end ditambah satu anak di rumah jadi memang ya luar biasa repotnya cuma karena saya menikmati itu jadi sangat menyenangkan," ujarnya.

Dia mengaku memiliki pembantu di rumah, namun tugas pembantu biasanya hanya untuk mencuci baju dan memandikan anak-anaknya yang masih kecil. Terlepas dari itu, ia bersama istri selalu kompak mengurus para buah hati mereka.

Kredit

Bagikan