Main film The Doll, Sara Wijayanto berburu hantu di Jalan Siliwangi

user
Muhammad Hasits 24 Oktober 2016, 14:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berperan sebagai Laras dalam film terbarunya bertitle The Doll yang tayang pada 27 Oktober 2016 mendatang, Sara Wijayanto mengaku penasaran dan akan datang langsung ke tempat di mana boneka yang tergantung di pohon di Jalan Siliwangi itu berada.

The Doll merupakan film dengan tema urban legend yakni boneka yang tergantung di Jalan Siliwangi dan sarat akan cerita mistis itu nyatanya mengundang istri dari Demian Aditya itu penasaran.

Bagi wanita yang memiliki indra keenam itu, saat ditawarkan berperan dalam film The Doll dirinya langsung penasaran akan cerita sesungguhnya dari boneka bernama Ghawiah yang tergantung di atas pohon.

"Katanya di sana masih sering terlihat anak kecil yang bermain-main dengan boneka itu. Makanya saya penasaran malam ini akan main ke sana buat lihat langsung dan ingin tahu bagaimana kisah sebenarnya soal boneka itu," jelas Sara dalam acara meet and greet The Doll di Bandung Indah Plaza, Minggu (23/10).

Tak hanya penasaran dengan kisah boneka di Jalan Siliwangi itu, aktris kelahiran Jakarta 6 Mei 1979 itu mengaku sempat mendapatkan pengalaman misterius saat menjalani syuting The Doll di Bandung. Ia mengaku diganggu oleh makhluk halus.

"Pada sebuah adegan saat saya berbicara dengan hantu dalam film, ternyata secara tidak sengaja ada yang terpanggil para "penunggu" dilokasi itu. Saat itu soalnya pundak saya kerasa enggak enak, berat banget," papar dia.

Sara yang sedang menjalani syuting mengaku berupaya fokus pada peran yang dimainkan meskipun saat itu para "penunggu" daerah tersebut berdatangan karena merasa "terpanggil" oleh Sara. Terlebih dukungan peralatan seperti dupa dan lilin yang merupakan identik dengan prosesi pemanggilan makhluk halus.

Kredit

Bagikan