2 Wanita ini menangkan pemeran pembantu wanita terpuji FFB 2016

user
Farah Fuadona 25 September 2016, 09:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dua wanita cantik didapuk meraih penghargaan pemeran pembantu wanita dalam gelaran Festival Film Bandung (FFB) 2016. Mereka adalah Indah Permatasari dan Nova Eliza.

Rupanya akting Indah Permatasari dalam film Rudy Habibie (Habibie dan Ainun 2) dan Nova Eliza dalam film Aach Aku Jatuh Cinta sukses menaklukkan akting dari Ardinia Wirasti, Cut Mini Theo dan Lydia Kandou.

Bagi Nova Eliza, ini merupakan kemenangan keduanya setelah pada beberapa waktu lalu ia sempat menyabet gelar pemeran utama wanita FTV terpuji FFB. Menurutnya kemenangan ini merupakan beban yang harus menjadi cambuk untuk kiprah aktingnya lebih baik lagi.

"Pernah menang dulu tapi kategori FTV dan sekarang film. Lumayan beban ya mendapat penghargaan ini tapi jadi acuan juga buat saya untuk bisa mengeksplor akting lebih baik lagi," ujar Nova saat ditemui dalam acara Festival Film Bandung 2016, Sabtu (24/9).

Hal senada juga diungkapkan oleh Indah Permatasari. Wanita yang didapuk memerankan Ayu dalam film garapan Hanung Bramantyo itu ini merupakan penghargaan pertamanya.

"Penghargaan ini jadi penyemangat ke depannya buat aku. Tentunya enggak boleh puas agar aku biar lebih bisa belajar lagi ke depannya dan mengeksplor kemampuan aktingku," kata Indah.

Kredit

Bagikan