Gala Premier Warkop DKI Reborn di Bandung buat ABG histeris

user
Mohammad Taufik 06 September 2016, 11:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Gala Premier Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part: 1 yang berlangsung di Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Senin (5/9) berhasil membuat para ABG Kota Kembang histeris berteriak kala melihat para pemain dalam film tersebut hadir menyemarakkan momen tersebut.

Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Ence Bagus, dan Anggy Umbara hadir dalam momen Gala Premier yang dimulai pukul 15.00 WIB itu berhasil menyedot animo masyarakat Bandung. Dalam kesempatan tersebut, para pemain film Warkop DKI Reborn menyapa para penggemar mereka.

Tak hanya pemain Warkop DKI Reborn yang hadir dalam momen Gala Premier tersebut, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang didampingi oleh sang istri, Atalia Kamil yang turut hadir dan menyaksikan film itu juga mengaku bahagia dengan hadirnya film yang terinspirasi dari Warkop DKI.

"Di hari istimewa ini Bandung berkesempatan nonton istimewa terinspirasi dari Warkop yang legendaris. Semuanya harus nonton, mudah-mudahan film ini sukses," ujar wali kota yang akrab disapa Emil saat ditemui dalam acara Gala Premier di Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Senin (5/9).

Kemeriahan dalam momen nonton bareng film terbaru dari Anggy Umbara ini diakui oleh Vino G Bastian yang berperan sebagai Kasino dalam film Warkop DKI Reborn. Dia mengaku senang dan tak menyangka jika animo masyarakat Bandung akan sebesar ini. "Wah keren, Bandung pecah," ucap istri dari Marsha Timothy itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tora Sudiro dimana dia dipercaya memerankan sosok Indro. Tora mengaku jika Gala Premier yang diselenggarakan di berbagai kota ini mampu membuatnya terharu dengan tingginya minat pecinta film Indonesia untuk menyaksikan Warkop DKI Reborn.

"Seru banget Bandung ya, ramai banget. Menjalani syuting dan akhirnya film ini rampung rasanya lega. Semua scenenya menyenangkan dan luar biasa. Enggak ada kesulitan berperan sebagai Indro karena saya selalu mendapat arahan langsung dari Om Indro," kata Tora.

Kredit

Bagikan