KUA pastikan Aming menikahi Kevin yang seorang gadis

user
Farah Fuadona 08 Juni 2016, 15:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Komentar miring berhembus terhadap komedian Aming, pasca menikahi Evelyn Nada Anjani atau biasa dipanggil Kevin, pada Sabtu 4 Juni lalu. Sebab pernikahan itu diisukan sebagai pernikahan sesama jenis.

Lantas bagaimana kata Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukasari Kota Bandung?

"Aming itu menikahi seorang gadis kok, cuma memang penampilannya tomboy," kata Wakil Ketua KUA Kecamatan Sukasari Dadang Sumarna pada Merdeka Bandung, Rabu (8/6).

Dia menjelaskan, Aming yang memang kerap berdandan sebagai seorang wanita saat berakting di layar kaca mengajukan berkas pernikahannya itu, pada KUA Sukasari Kamis 19 Mei 2016 lalu. Adapun Kevin merupakan gadis yang berdomisili di Bekasi.

Permohonan pernikahan yang dibawa pihak Aming yakni administrasi seperti KTP, KK, N1, N2 dan N4 ke KUA.

"Berkas didaftarkan ketua RT di RW 8, Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, kota Bandung, didampingi kakaknya," ungkapnya.

Dia tidak berprasangka buruk saat Aming mendaftarkan akan mempersunting sang kekasih. "Memang tomboy fotonya (pacar Aming). Tapi itu enggak aneh. Sering kok yang seperti terlihat tomboy," kata Dadang.

Usai berkas seluruhnya selesai, Aming menikah di kediamannya dengan prosesi sederhana. Tamu undangan hanya sekitar 150 orang saja. Saat ijab kabul, dirinya merasa tidak ada keanehan.

Yang pasti saat pernikahan lalu, Kevin tetaplah seorang perempuan yang memang penampilannya lebih tomboy.

Pernikahan Aming ini memang cukup membuat kejut banyak pihak. Tidak banyak yang tahu, tiba-tiba pria yang namanya melejit lewat Extravaganza itu mengumumkan lewat akun Instagram @psychodiva2016 dengan caption : "A brand nu life.. bismillah".

Kredit

Bagikan