Serunya nonton bareng film 'Waalaikumusalam Paris' di Sri Baduga

user
Farah Fuadona 26 Mei 2016, 11:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kegiatan nonton bareng film "Waalaikumusalam Paris" garapan Benni Setiawan ini ramai dihadiri oleh para kawula muda Kota Kembang. Nampak Museum Sri Baduga sebagai tempat penyelenggaraan dipadati oleh mereka yang penasaran dengan film ini.

Kegiatan nonton bareng ini merupakan inisiasi dari Forum Film Bandung (FFB) dengan FFBComm, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, dan Maxima Picture.

Ketua Umum FFB Eddy D. Iskandar mengatakan, dipilihnya film "Waalaikumusalam Paris" dalam diskusi ini karena film yang tayang dibioskop pada Maret 2016 lalu itu mampu menyajikan sudut pandang yang beda akan pesona latar belakang kehidupan di luar negeri.

"Tidak bisa dipungkiri jika banyak sekali film Tanah Air yang menjadikan berbagai tempat di luar negeri sebagai lokasi syuting. Nah, yang dilakukan oleh Benni dalam film ini beda sekali, sangat menarik," ujar Eddy kepada Merdeka Bandung, Rabu (25/5).

Tak hanya nonton bareng, setelah film selesai diputar juga diselenggarakan diskusi bersama sang sutradara Benni Setiawan, juga salah satu pemeran pendukungnya yakni Joe P. Project.

"Kegiatan nonton bareng dan diskusi film ini sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap karya perfilman nasional dengan tujuan menggerakkan minat anak-anak muda untuk peduli terhadap film nasional melalui FFBComm," jelasnya.

Kredit

Bagikan