'Juara' jadi film yang mengaduk-aduk perasaan

user
Farah Fuadona 16 April 2016, 12:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tayang serentak dibioskop pada 14 April 2016, "Juara" merupakan karya sutradara Charles Gozali ini. Menjadi film yang sukses mengaduk-aduk hati penonton yang menyaksikannya.

Film "Juara" persembahan MagMA Entertainment ini mengusung genre aksi komedi. Dalam film berdurasi 90 menit itu, bersiaplah untuk menikmati elemen-elemen kejutan dan alur cerita dinamis sesuai nafas dan semangat anak muda.

Sutradara film "Juara", Charles Gozali menjelaskan film ini dijamin mampu mengaduk-aduk hati penonton karena bisa membuat nagis, tersenyum, kemudian nangis lagi, dan tertawa.

"Film ini sedih, ada yang respon lewat Twitter kalau setelah nonton film ini dia nangis lalu inget ayahnya. Ya begitu saya membuat film yang mengaduk-aduk hati penonton," jelas Charles kepada Merdeka Bandung, Jumat (15/4).

Film "Juara" ini dibintangi oleh Bisma Karisma sebagai pemeran utama, juga didukung oleh aktor dan aktris ternama yakni Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana, dan Arthur Stefano.

"Film ini bicara soal mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Mengusung film keluarga, saya rasa belakangan enggak banyak film keluarga yang bisa ditonton. Nah ini film keluarga yang bisa ditonton dengan action baik dan menegangkan," papar dia.

Sajian sinematografi untuk mengangkat elemen bela diri di film ini akan menjadikan penonton hanyut dalam semangat adrenaline menggelegak. Dibalut dengan unsur komedi yang sangat segar dan menghibur.

Semuanya dibungkus tema perjuangan dan kekuatan cinta menembus batas ruang waktu sebagai landasan proses menjadi seorang juara.

Kredit

Bagikan