Sahrul Gunawan rela tinggalkan syuting demi menyanyi

user
Farah Fuadona 29 Maret 2016, 13:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pria tampan Sahrul Gunawan mengaku rela meninggalkan dunia akting demi fokus menjalani kariernya sebagai penyanyi. Dunia tarik suara, kata dia, memang merupakan passion-nya sejak lama.

Bukan sepenuhnya pria yang memulai kariernya sebagai model itu akan meninggalkan dunia akting. Namun, saat diberi pilihan antara akting dan nyanyi, Alul, begitu ia kerap disapa, memilih untuk fokus menjalani karier sebagai penyanyi.

"Kalaupun memang harus memilih, saya akan tinggalkan akting dan lebih memilih nyanyi," ujar pria yang dikenal namanya lewat sinetron "Jin dan Jun" di era 1990an itu kepada Merdeka Bandung saat ditemui belum lama ini.

Bagi Alul yang pernah beradu akting dengan Agnes Monica dalam sinetron "Pernikahan Dini", dengan menyanyi ia bisa berinteraksi langsung dengan penonton dan tentunya penggemarnya. Hal tersebut yang tak ia dapatkan lewat akting di sinetron.

"Kalau nyanyi itu saya bisa lihat langsung penggemar saya. Bisa melihat ekspresi mereka apakah suka atau tidak, berbeda dengan sinetron atau film kan saya hanya berakting tanpa tahu feedback secara langsung," jelasnya.

Meski begitu, alumnus Universitas Pakuan Bogor jurusan Ekonomi itu juga kini masih menjalani beberapa profesi selain nyanyi, yakni presenter untuk sebuah acara Islami disebuah televisi swasta.

Kredit

Bagikan