Ini sosok Ani dan Manda, dua dara cantik pemeran PSK di film 'Iseng'

user
Mohammad Taufik 13 Maret 2016, 12:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada peran Pekerja Seks Komersil (PSK) yang mencuri perhatian dalam film Iseng yang ditayangkan pada 10 Maret 2016 lalu di bioskop Indonesia. Mereka adalah Ani Vanya dan Manda Cello.

Keduanya begitu total dalam mendalami peran sebagai wanita malam. Ani dan Manda terbilang sukses memerankan tokoh PSK yang nakal dan menggoda.

Untuk mendalami peran tersebut, rupanya kedua dara cantik berambut panjang itu sengaja datang ke tempat prostitusi. Dengan niatan baik keduanya melihat gerak-gerik para PSK.

"Kita observasi ke tempat prostitusi untuk mengetahui bagaimana cara mereka mangkal dan menggaet tamu," ujar Ani kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Manda. Ia tak ingin asal-asalan kala mendapati peran tersebut. Sebagai bentuk totalitas ia melakukan observasi.

Mendapat peran sebagai perempuan nakal, bagi Manda merupakan tantangan. Ia tak peduli anggapan orang dengan perannya tersebut.

"Sebagai pemain baru yang orang enggak kenal aku, anggapan miring dengan peran aku pasti ada. Aku tapi enggak pedulikan itu. Bagiku ini peran yang harus aku kerjakan dengan maksimal," tuturnya.

Kredit

Bagikan