Meet and Greet film Dreams dibanjiri penggemar Fatin Shidqia

user
Farah Fuadona 12 Maret 2016, 08:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Meet and Greet film Dreams yang diperankan oleh Fatin Shidqia sukses mencuri perhatian penggemar. Hal tersebut nampak dari banyaknya fatinistik, sebutan bagi penggemar Fatin dalam acara tersebut.

Acara yang diselenggarakan di Rabbani Jalan Dipatiukur itu berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB. Nampak hanya Fatin yang hadir dan beberapa pemain lainnya batal hadir seperti Morgan Oey, serta Fauzi Baadilah.

Mendapat peran utama dalam film teranyarnya ini, diakui oleh jebolan ajang pencarian bakat X-Factor itu merupakan kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan.

"Seneng banget bisa dapat tawaran main film bareng sama pemain lain yang sudah punya nama," ujar Fatin kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Rabbani Dipatiukur, Jumat (11/3).

Dalam momen tersebut Fatin didapuk untuk melantunkan dua tembang andalan. Para Fatinistik pun nampak turut bernyanyi dan menggoyangkan tangannya ke atas.

Terutama pada kesempatan wefie bareng Fatin, para Fatinistik begitu antusias dan merangsek ke depan untuk mendapat posisi paling dekat bersama dengan idolanya itu.

Berlangsung sekitar satu jam, Meet and Greet berlangsung seru. Setelahnya, Fatin pun kemudian bergegas untuk menghadiri acara nonton bareng film Dreams di Bandung Indah Plaza.

"Terimakasih ya sudah datang. Jangan lupa buat saksikan film terbaru aku, Dreams dibioskop kesayangan kalian," tutur perempuan kelahiran tahun 1998 itu.

Kredit

Bagikan