Kho Michael lakukan adegan syur hingga mutilasi di Film Iseng

user
Mohammad Taufik 10 Maret 2016, 12:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kho Michael mendapat peran menantang dalam film 'Iseng' garapan Nicholas Hytner. Ia harus beradegan ranjang dengan Ani Vanya dan harus melakukan mutilasi yang membuatnya bersimbah darah.

Kala melakukan adegan syuting tersebut, pria berkulit putih itu mengaku canggung. Meski begitu, ia berusaha untuk profesional sehingga tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya.

"Canggung sih karena harus melakukan adegan ranjang bersama orang yang notabene baru aku kenal. Cuma karena tuntutan peran, aku berusaha maksimal," ujar Kho kepada Merdeka Bandung, Rabu (9/3).

Tak hanya melakukan adegan ranjang, Kho yang mendapat peran sebagai irang yang sadis juga harus memutilasi Ani Vanya setelah melakukan adegan ranjang. Perubahan emosional inilah yang membuat Kho harus berkonsentrasi ekstra.

Kata Kho, butuh waktu satu hingga dua bulan untuk mendalami perannya ini. Terlebih pada adegan mutilasi, Kho mempelajarinya dengan intens menyaksikan video dokumentasi penjara tentang hal serupa.

"Aku melakukan shoot yang cukup kuat jadinya harus memang dapet banget, aku enggak mau di sana kelihatan akting tapi ingin sekali natural," terangnya.

Nyatanya Kho berhasil memerankan tokoh Denis dengan sempurna. Baik mimik wajah hingga gestur tubuhnya dan kumis tebal dalam film tersebut membuat Kho sukses memerankan tukang mutilasi yang bengis.

Kredit

Bagikan