Film 'Iseng' mengisahkan tentang keisengan berujung petaka

user
Mohammad Taufik 10 Maret 2016, 11:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Film berjudul 'Iseng' yang serentak diluncurkan di bioskop pada hari ini, Kamis (10/3), mengusung cerita begitu sederhana. Film tersebut mengangkat kisah perihal keisengan yang berujung malapetaka.

Film yang disutradarai oleh Nicholas Hytner itu mengusung genre crime drama. Dimana ada tiga kisah yang diceritakan mengenai pembunuhan baik itu sengaja ataupun tidak sengaja.

'Iseng' bercerita tentang kisah nyata tentang masalah-masalah yang datang terjadi di kehidupan modern ini. Masalah tersebut sangat mengganggu masyarakat sekitar. Seperti perselingkuhan, prostitusi, narkoba dan masalah lainnya.

"Pesan yang ingin disampaikan adalah soal konsekuensi. Sebelum melakukan tindakan kita harus memikirkan dulu konsekuensinya," ujar Nicholas kepada Merdeka Bandung, Rabu (9/3) malam.

Nicholas mengaku cerita dalam film 'Iseng' ini begitu unik sehingga wajib menjadi tontonan bagi mereka para pecinta film Indonesia. Terlebih film ini melibatkan banyak bintang muda berbakat.

"Kami melibatkan banyak pemain berbakat seperti Wulan Guritno, Fauzi Badilah, Ayushita, serta pemain-pemain muda yang memang masih baru di dunia film. Sayang kalau terlewatkan," tuturnya.

Kredit

Bagikan