Pengalaman Bintang Bete syuting film

user
Farah Fuadona 03 Maret 2016, 13:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menjajal dunia seni peran membuat stand up comedian, Bintang Bete mengaku banyak sekali pengalaman yang bisa diambil. Baginya menjalani syuting film adalah hal baru yang juga menarik.

Bagi pria berambut gondrong ini, film membuatnya bisa bertemu banyak para pemain film baik junior maupun senior. Semuanya tak ada senioritas dan justru begitu menyenangkan.

"Aku tahu mana senior mana junior tapi dari mereka yang senior itu enggak ada istilah senioritas. Semuanya bergabung menjadi satu dan sangat menyenangkan," ujar Bintang kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Rabu (2/3) malam.

Satu hal yang dipelajari oleh Bintang selama menjalani proses syuting, yakni tetap sederhana dan tidak sombong. Para pemain senior tetap merangkulnya dengan baik.

"Aku sangat baru di dunia seni peran tapi para senior tidak begitu. Mereka menganggap kami sama saja, malah justru mengajarkan. Contohnya saja Om Indro Warkop yang selalu mengajarkan khususnya soal akting," tuturnya.

Menjalani proses syuting membuat Bintang ketagihan. Meski begitu, ia tetap ogah meninggalkan dunia stand up comedy yang telah membesarkan namanya.

Kredit

Bagikan