Pengorbanan kerusakan rambut Prisia Nasution di film Comic 8

user
Mohammad Taufik 03 Maret 2016, 13:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menjalani syuting Comic 8 The Casino King arahan sutradara Anggy Umbara rupanya membuat Prisia Nasution berkorban rambut. Ia harus mengalami kerusakan rambut karena tuntutan peran.

Perempuan yang akrab disapa Pia ini mengaku perannya sebagai interpol cantik dalam film yang dirilis hari ini, Kamis (3/2), itu membuatnya harus mengubah gaya rambut. Rambut yang dipelintir layaknya musisi reagge itu membuatnya kewalahan.

"Untuk jadi rambut kayak gitu dibutuhkan waktu sampai sembilan jam pengerjaan. Kebayang keselnya nunggu lama demi peran itu," ujar Pia kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Rabu (2/3) malam.

Dengan gaya rambut tersebut, Pia mengaku selalu mencopotnya selama dua minggu sekali. Itu merupakan momen untuk rambutnya agar tetap bisa bernapas dan tidak mengalami kerusakan berat.

"Aku kasih napas selama tiga hari untuk rambutku terus digituin lagi. Haduh itu pengorbanan banget rambut buat aku. Peranku juga berat di sini karena harus berbahasa Inggris Singapura," ujarnya.

Pia hanya memiliki waktu empat jam untuk mengentalkan logat berbahasa Inggris khas Singapura itu. Meski sulit, nyatanya ia bisa melakukannya dengan baik hingga mendapat acungan jempol.

Kredit

Bagikan