Akting bareng komika, Yayan: Syutingnya becanda terus

user
Mohammad Taufik 03 Maret 2016, 13:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Terlibat dalam film bergenre komedi membuat Yayan Ruhian harus beradu akting dengan komika di film Comic 8: The Casino King, bukanlah hal mudah. Proses syuting berlangsung menyenangkan banyak dibalut dengan candaan.

"Syutingnya becanda terus, habisnya mereka lucu jadi kadang suka susah serius," ujar pria berambut gondrong itu kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Rabu (2/3) malam.

Meski banyak becanda, pria yang melambung namanya berkat akting apiknya dalam film The Raid itu mengaku banyak dipermudah. Bermain dalam film komedi, tak membuatnya dipaksa melucu dalam film tersebut.

"Uniknya film ini komedinya dapat, laganya ada, juga romantisnya ada juga. Nah, saya di sini tidak dipaksa menjadi komedian. Tetap berantem dan sangat menyenangkan, pengalaman baru banget buat saya," ujarnya.

Yayan mengaku tak mendapat kesulitan berarti selama menjalani proses syuting. Baginya, kala akan menjalankan syuting berantem ia justru diberi kemudahan karena secara otomatis mood saat adegan berantem itu meningkat.

"Saat dibilang action untuk adegan berantem, pas lihat mereka (para komika) saya langsung 'greng'. Semangat berantemnya langsung naik," ujarnya becanda.

Kredit

Bagikan