Fico Stand Up Comedy bicara soal film

user
Farah Fuadona 03 Maret 2016, 12:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengawali karier di dunia entertainment lewat kepiawaiannya melucu dalam stand up comedy. Fico Fachriza yang kini terjun ke dunia film mengaku akting bukan hal yang mudah.

Menurut pria bertubuh tambun itu, jika diberi pilihan untuk menjadi comic, sebutan bagi pelaku stand up comedy atau menjadi pemain film. Ia tetap akan fokus menjadi comic.

"Jadi pemain film susahnya lebih ke teknis sih. Kalau stand up kan sendirian, enggak harus mikir yang gitu," ujar Fico kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Rabu (2/3) malam.

Meski mengaku cukup ribet dalam menjalani proses syuting, pria kelahiran Jakarta 24 Mei 1994 itu senang terlibat dalam film khususnya Comic 8, The Casino King karya Anggi Umbara yang rilis hari ini, Kamis (3/3).

"Sebagai sutradara Anggi itu pinter banget. Bisa menjalankan proses syuting dengan serius dengan kami para stand up comedy yang hobi banget melucu. Dia jenius banget," jelasnya.

Selama menjalani proses syuting, ia tak pernah mengalami kesulitan. Melakukan kerja kolektif dalam film membuat Fico banyak belajar, khususnya dari segi akting.

"Enggak pernah mengalami kesulitan karena selama ini aku selalu mendapat peran yang enggak jauh dengan keseharian aku. Jadi semuanya mudah-mudah saja," tutupnya.

Kredit

Bagikan