Yova Gracia ingin akting bareng Reza Rahadian

user
Mohammad Taufik 10 Februari 2016, 11:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Akting aktor Reza Rahadian yang tak perlu diragukan lagi kehandalannya membuat Yova Gracia mengaku tertarik dan ingin main satu film bersamanya.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 12 November 1989 ini, pria yang sempat didapuk menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta (2010) dan Habibie & Ainun (2013) itu memang aktor jempolan.

"Pingin banget karena aku itu melihat kak Reza benar-benar aktor yang luar biasa. Untuk sebuah peran, dia mendalami karakter dengan melakukan observasi yang dalam," ujar Yova kepada Merdeka Bandung, Selasa (09/02).

Tak hanya Reza, aktor yang sedang naik daun yakni Chico Jericco juga dianggapnya memiliki kualitas mumpuni. "Chico juga keren, aku suka banget," ujarnya.

Sementara itu, Yova yang baru-baru ini tengah sibuk dengan promo film terbarunya mengaku puas berperan sebagai Indah, kekasih dari Pyu, pria pecicilan yang diperankan oleh Jordi Onsu.

"Ini film pertama aku sama Jordi dan dia orang yang sangat menyenangkan. Seru banget main di film 'Dilarang Masuk..!' ini, soalnya karakter Indah itu mirip sama karakter asli aku jadinya enggak sulit," ujarnya.

Kredit

Bagikan