Sublime Party Venue, tempat pesta anyar di Bandung

user
Farah Fuadona 03 Februari 2016, 11:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Doyan pesta atau sekedar ngumpul bareng teman dan keluarga? Sublime Party Venue hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Tempat anyar yang berlokasi di lantai 17 Gino Feruci Hotel Bandung ini menjanjikan tempat pesta atau acara yang berbeda dari pada yang lain.

Di Sublime Party Venue, Anda dapat menikmati pemandangan Kota Kembang uang menakjubkan dari ketinggian gedung dan berada di tengah kota sangat cocok sebagai tempat melepas penat.

"Kalau mau menggelar acara ulang tahun, private party, gathering, atau wedding di sini bisa loh," ujar Asst. Sales Manager Gino Feruci, Ulie Tresna kepada Merdeka Bandung, Rabu (3/2).

Ulie menjabarkan, tak perlu khawatir mengajak keluarga dan sejumlah sahabat sebab Sublime Party Venue dapat menampung 150 orang untuk standing party.

Menyajikan hawa udara yang sejuk dilengkapi dengan dekorasi yang indah, Sublime Party Venue tepat sekali sebagai tempat untuk merayakan momen romantis tak terlupakan.

"Penawaran spesial untuk Wedding Package dapat menikmati free standart dekorasi, sound system standar, dan gratis venue untuk photo pra wedding," jelasnya.

Reservasi sekarang juga dan wujudkan pesta idaman dengan menghubungi 022-4200099 atau datang langsung ke Gino Feruci braga Hotel Jalan Braga 67 Bandung.

Kredit

Bagikan