Baracas, film komedi romantis barisan lelaki patah hati

user
Farah Fuadona 25 Januari 2016, 11:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Musisi sekaligus penulis novel Pidi Baiq untuk pertama kalinya terlibat dalam sebuah film. Bukan sebagai pemain, ia menjadi pemilik cerita Film Baracas.

Keindahan Kota Bandung kerap dimanfaatkan oleh para senias film dijadikan sebagai latar belakang cerita. hal ini rupanya juga dimanfaatkan oleh Film Baracas. Proses syuting 100 persen akan dilangsungkan di Kota Kembang.

Mengusung cerita mengenai komedi percintaan, Baracas atau Barisan Anti Cinta Asmara ini digarap oleh Panasdalammovie Production House.

"Film yang ringan namun akan sangat menghibur. Tak bisa dipungkiri jika Pidi Baiq adalah penyuguh cerita yang baik dan mampu menghadirkan gelak tawa. Begitu juga dengan ceritanya Baracas," ujar produser Film Baracas, Ody Mulya, kemarin.

Sederet aktor dan aktris papan atas seperti Ringgo Agus Rahman, Budi Doremi, Ajun Perwira, Tika Bravani, Stella Cornellia, Dara Shang, dan Bisma Kharisma akan beradu akting dalam film tersebut.

Sedikit cerita mengenai Baracas. Beberapa pemuda terpaksa meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan Baracas. Baracas merupakan kelompok independen yang dibentuk oleh seseorang bernama Agus.

Anggota Baracas mengklaim dirinya sebagai kaum lelaki yang merana karena wanita. Mereka merasa sakit hati oleh adanya pengkhianatan, penolakan, dan lainnya. Mereka menghimpun kekuatan dan menyatukan perasaan dengan melakukan upaya membenci wanita.

Dari situ usaha mereka membenci wanita diwarnai dengan adegan-adegan situasional yang akan mengundang gelak tawa. Akankah para anggota Baracas bisa benar-benar hidup tanpa wanita? Nantikan di bioskop April 2016 mendatang.

Kredit

Bagikan