Sutradara muda asal Aceh, Ginanti Rona garap Film Midnight Show

user
Farah Fuadona 08 Januari 2016, 14:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah bolak-balik lembaga lulus sensor film, Midnight Show akhirnya tayang pada 14 Januari 2016 mendatang di bioskop.

Film garapan Renee Picture ini mengusung genre thriller dan mengambil latar cerita ditahun 1998. Film berdurasi 97 menit ini disutradarai oleh sutradara perempuan muda asal Aceh, yakni Ginanti Rona. Setelah sebelumnya menjadi asisten sutradara untuk film The Raid dan The Killers.

"Ini film pertama saya menjadi sutradara," ujar Ginanti saat jumpa wartawan film Midnight Show di Blitz BEC, kemarin.

Film ini mengisahkan tentang sebuah tragedi pembunuhan dalam bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam.

Naya (Acha Septriasa), Juna (Gandhi Fernando), Sarah (Ratu Felisha) dan seluruh pengunjung bioskop terlibat dalam misteri pembunuhan disebuah bioskop tua pada tayangan tengah malam.

"Pembunuhan itu terjadi saat bioskop sedang memutarkan film kontroversial tentang seorang anak umur 12 tahun yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya," jelasnya.

Dalam penulisan skenario, Renee Picture mempercayakannya pada Husein Atmodjo dan untuk soundtrack pada Noh Salleh bertajuk Sang Penikam.

Kredit

Bagikan