Ngeri! Ternyata si ganteng Ganindra Bimo adalah psikopat

user
Farah Fuadona 08 Januari 2016, 11:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pernahkah Anda menyangka bila seorang artis tampan Ganindra Bimo nyatanya seorang psikopat? Uh, sungguh mengerikan.

Namun, jangan salah sangka dulu. Sosok psikopat itu merupakan peran dari suami dari Andrea Dian ini dalam film thriller terbarunya bertajuk Midnight Show.

Bimo yang dipercaya berperan sebagai seorang sutradara namun nyatanya juga ia psikopat ini sangat berhasil. Ia sukses memerankannya hingga membuat penonton tercengang akan aktingnya.

Untuk mendapat peran tersebut, diakui oleh aktor 27 ini bukan hal yang mudah. Ia sempat ditolak oleh sang sutradara yakni Ginanti Rona karena fisiknya.

"Gue ditolak karena terlalu bersih dan badan terlalu besar. Entah akhirnya ada perdebatan apa antara sutradara dan produser, bersyukur akhirnya gue diterima," ujar Bimo saat jumpa wartawan, kemarin.

Ingin membuktikan bahwa Bimo bukan aktor sembarangan, ia sengaja melakukan riset ke berbagai tempat untuk mendalami peran yang didapatkannya.

"Susah banget berperan jadi orang yang harus ngebunuh semua pemeran dalam film ini. Emosinya harus dapet banget. Gue sampai pingsan dua kali karena peran gue itu," paparnya.

Kredit

Bagikan