Lama dipendam, ternyata ini alasan Acha Septriasa batal nikah

user
Farah Fuadona 08 Januari 2016, 10:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tahukah Anda kenapa Acha Septriasa membatalkan pernikahannya pada tahun 2014 silam? Ternyata karena sebuah film.

Mendapat peran sebagai Naya dalam film Midnight Show garapannya Renee Picture, pemilik nama asli Jelita Septriasa ini mengaku semua konsetrasinya terfokus pada film.

Baginya film yang digarap pada tahun 2014 silam memiliki tantangan tersendiri. Rencananya film ini akan tayang pada 14 Januari 2016. Tak mudah berperan sebagai Naya dalam film thriller pertamanya itu.

"Emosi sebagai Naya dalam film ini susah banget. Saat itu gue lagi persiapan pernikahan juga. Mungkin stress sampai akhirnya batal nikah," canda Acha disela jumpa wartawan Film Midnight Show di Blitz BEC, Kamis (7/1).

Bagi mantan kekasih Irwansyah itu, tergabung dalam sebuah penggarapan film thriller yang baru pertama kali untuknya ini memang tak mudah. Terlebih karena syuting dilakukan sejak malam hingga pagi menjelang.

"Biasanya syuting itu pagi ke malam, nah ini kebalik. Makanya melelahkan sekali, tapi pas lihat hasilnya gokil film ini keren banget. Gue saja bengong nontonnya saking kerennya. Gue dikasih kebebasan buat mengeksplor kemampuan akting gue di sini," paparnya.

Acha mengaku puas dengan hasil dari film garapan Ginanti Rona Tembang Asri. Baginya segala sesuatu yang ada dalam film tersebut membuatnya takjub.

Kredit

Bagikan