Jadi dokter di London Love Story 3, Derby Romero syuting di Swiss

user
Muhammad Hasits 04 Februari 2018, 14:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mendapatkan kesempatan berakting menjadi seorang dokter muda, mantan aktor cilik Derby Romero menjalani syuting di Swiss. Kata dia, ada banyak pengalaman menarik yang dialaminya selama terlibat dalam penggarapan film London Love Story 3.

Kata pemilik nama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan, ini merupakan kesempatan baru karena ia bisa menjalani peran sebagai dokter syaraf. Ada banyak ilmu kedokteran yang dipelajari. Meski sulit, Derby menilai ini sebuah tantangan.

"Waktu ditawarkan karakter ini, aku pikir ini sangat menarik. Yang bikin menarik adalah peran dokter Rio yang aku mainkan ini bukan sosok dokter yang kaku dengan serius, dan tulisannya jelek. Tapi dokter di sini adalah apa adanya," ujar Derby kepad Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara nonton bareng London Love Story 3 di Bandung Indah Plaza, kemarin.

Suami dari Claudia Adinda itu menceritakan bahwa sosok dokter Rio yang dimainkankan memiliki karakter apa adanya, terbilang rusuh, agak petakilan, doyan hangout, anak pantai, namun juga menjadi seorang dokter yang bisa diandalkan.

Bercerita perihal pengalaman syutingnya di Swiss, Derby mengaku ada banyak pengalaman yang didapatkannya. Ia yang mendapatkan cukup sedikit peran kala menjalani syuting di Swiss justru lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berjalan-jalan.

"Aku itu waktu di Swiss kebagian take-nya sedikit banget, jadi lebih banyak jalan-jalan. Eksplor ke berbagai tempat soalnya memang baru pertama kali juga datang ke Swiss," tutur dia.

Berkisah sedikit tentang pengalaman menariknya menjalani syuting London Love Story 3, ia mengaku sempat tak bisa konsentrasi kala beradegan karena kerap diganggu oleh sang pemeran utama, Dimas Anggara.

"Jadi aku sama Dimas itu becandaan mulu waktu di lokasi, sampai kebawa pas aku take. Jadi pas aku jalani satu take itu bisa beberapa kali saking pengen banget ketawa. Pas semuanya sudah siap take, aku ketawa lagi, ketawa lagi. Padahal adegannya harus serius," papar Derby.

Film London Love Story 3 dijadwalkan akan tayang pada 8 Februari mendatang. Menyuguhkan cerita yang romantis, ini akan menjadi jawaban atas cerita yang hadir dalam film London Love Story sebelumnya.

Kredit

Bagikan