Berkat kesuksesannya, Film Magic Hour dibuat menjadi mini series

user
Farah Fuadona 11 Desember 2017, 13:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kehadiran Film Magic Hour yang tayang pada tahun 2015 dan berhasil mendapatkan 856 ribu penonton membuat Screenplay Films bekerja sama dengan Iflix mengumumkan series terbaru berjudul Magic Hour The Series.

Film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini tak hanya berhasil menyedot animo penonton dibioskop. Namun, saat dirilis di Iflix pada tahun 2016 juga mendapatkan antusias penonton yang sama yakni 230ribu unique viewers.

Magic Hour The Series merupakan seri Original Iflix dan terdiri dari delapan episode, dimana setiap episodenya memiliki twist cerita yang bakal membuat para penonton penasaran.

Dua pemeran utamanya akan kembali menghiasi cerita, yaitu Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Selain keduanya, sederet bintang juga turut berperan seperti Nadya Arina, Maxime Bouttier, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina dan Ira Wibowo.

"Seneng banget yaa ternyata Magic Hour enggak hanya hadir dalam tayangan film, tapi juga sekarang ada seriesnya," ujar Michelle Ziudith kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Miko Mall, kemarin.

Proses produksi telah selesai, lokasi shooting dilakukan di Jakarta dan New York, kota New York dipilih menjadi latar cerita dari Magic Hour The Series.

Mark Francis, Global Director of Original Programming iflix mengatakan, pihaknya sangat gembira dapat memperdalam kemitraan konten dengan Screenplay Films melalui sebuah original productions bergenre drama yang pertama dari iflix Indonesia Magic Hour The Series.

"Film Magic Hour telah terbukti sangat populer di iflix, sehingga kami ingin memberikan sebuah sekuel dalam bentuk yang lebih panjang kepada para penggemar, dengan akhir cerita yang tak terlupakan," jelas Mark.

Miniseri ini akan menceritakan sebuah kisah baru yang terdiri dari delapan episode, dengan proses pembuatan berlokasi di New York, memungkinkan kami mengemas cerita yang lebih mengejutkan dan karakter yang lebih berkesan jika dibandingkan dengan filmnya.

"Chemistry antara Michelle Ziudith dengan Dimas Anggara juga akan lebih kuat dalam miniseri ini, maka dari itu nantikan perjalanan emosional yang dipersembahkan dengan segala ciri khas dan kelebihan Screenplay Films," terangnya.

Magic Hour The Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Sekitar tiga bulan setelah kematian Dimas, Raina dan Rangga harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) karena Rangga telah kembali ke Amerika.

Raina resah, karena merasa Rangga kini jauh berbeda dengan sebelum ia kembali ke Amerika. Raina memberanikan diri terbang sendiri ke kota New York. Raina punya harapan dan keyakinan sangat besar, kalau pertemuannya dengan Rangga akan membuat hari harinya bahagia di New York.

Namun hal tersebut ternyata tidak berjalan sesuai dengan harapan Raina. Apalagi kehadiran Tegar (Maxime Bouttier), Gwenny (Nadya Arina), Troy (Dimaz Andrean) dan Mitha (Yunita Siregar) makin membuat Raina dilema dengan perasaannya kepada Rangga.

Kredit

Bagikan