Kisah biografi Nike Ardilla akan dibuat jadi film

user
Farah Fuadona 27 November 2017, 11:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sudah 22 tahun setelah kecelakaan maut merenggut nyawa Nike Ardilla. Penyanyi yang tenar pada tahun 1990an itu rupanya tak begitu saja pergi. Hingga kini, ia masih memiliki banyak sekali fans fanatik. Bahkan, setiap tahunnya selalu ada peringatan pasa hari wafatnya Nike.

Dipenghujung tahun 2017, sebuah rumah produksi merasa kisah biografi dari penyanyi yang sempat meraih penghargaan Gold Prize Asian Song Festival pada tahun 1991 itu akan dikemas dalam sebuah film bertitle 'Bintang Kehidupan'.

Ika, produser film tersebut mengaku bahwa ia merupakan salah seorang penggemar Nike. Meski saat ketenaran Nike ia masih sangat belia, Ika tak pungkiri jika masa gemilang penyanyi asli Bandung itu tak pernah padam.

"Saya ngefans sama Nike. Saat saya bilang ke ibu saya mau buat film biografi Nike, ibu saya senang karena beliau juga ngefans sama Nike," ujar Ika kepada Merdeka Bandung, kemarin.

Film yang rencananya akan tayang pada tahun depan itu akan mengisahkan Nike dari cerita pihak keluarga. Dimana dalam proyek ini, keluarga dari pemilik album 'Bintang Kehidupan' itu turut terlibat agar cerita dalam film akurat.

"Dari lima tahun lalu sebenarnya begitu diidam-idamkan sama penggemar Nike, saya senang akhirnya ada pihak production house yang mengangkat kisah Nike dalam sebuah film. Kami sangat mendukung," jelas kakak dari Nike, Alan.

Kredit

Bagikan