Para pemain film 'Keluarga Tak Kasat Mata' sapa warga Bandung

user
Farah Fuadona 23 November 2017, 11:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para pemain film 'Keluarga Tak Kasat Mata' menyapa warga Bandung. Mereka adalah Aura Kasih dan Wizzy. Kedua wanita cantik itu hadir dalam acara nonton bareng film yang rencananya akan tayang pada 23 November 2017.

Keduanya tak hanya menyapa para penggemarnya di Kota Kembang, namun juga berbagi cerita perihal pengalaman mereka beradu akting dalam film garapan Hedy Suryawan itu. Seperti yang dikisahkan oleh mantan kekasih Glenn Fredly itu.

Ia bercerita, mendapat peran sebagai Rere yang indigo merupakan sebuah kesempatan besar. Beradu akting dengan Tio Pakusadewo, ia kerap mengalami proses syuting yang terbilang berat.

"Harus syutingnya malem-malem mulai jam 01.00 WIB. Aku selalu baca-baca doa soalnya banyak makhluk halus. Aku juga ngobrol sama sutradara kalau memang menjalani syuting ini sangat berat, kayak ada sesuatu gitu," ujar pelantun 'Mari Bercinta' itu kepada Merdeka Bandung, kemarin.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wizzy. Ia yang merupakan orang penakut, sebenarnya agak ragu menerima tawaran bermain dalam film horor ini. Namun, kesempatan tak datang dua kali. Ia mencoba melawan rasa takutnya.

"Awal ditawarin main juga ragu-ragu, karena takut film horor. Ternyata setelah baca skenarionya, lihat pemainnya, dan dibaca 11 juta di Kaskus itu sayang banget kalau kesempatan ini dilewatkan," tutur Wizzy.

Kata Wizzy, selama menjalani proses syuting, tak ada pengalaman aneh yang dialaminya. Soalnya, sebelum menjalani syuting ia rajin 'permisi'. Menjalani syuting pada larut malam, ia kerap dilanda rasa takut khususnya saat merasa lapar.

"Takut malam-malam mau keluar, makanya kalau pas lapar mending makan mie saja pakai nasi jadinya kenyang. Aku jadi gagal diet deh," tutur dia.

Menjalani proses syuting yang cukup panjang yakni empat bulan, baik Aura Kasih maupun Wizzy akhirnya lega karena film yang mengambil set lokasi di Jakarta, Bogor, dan Yogyakarta itu akhirnya tayang di bioskop.

Kredit

Bagikan