Michelle Ziudith optimis Film One Fine Day akan terus ramai penonton

user
Farah Fuadona 16 Oktober 2017, 11:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pemeran Alana dalam film One Fine Day, Michelle Ziudith optimis bahwa film yang tayang pada 12 Oktober 2017 diseluruh bioskop Indonesia itu akan terus diramaikan oleh penonton. Optimisme itu ditunjukkan oleh wanita yang akrab disapa Ziu itu kala gala premier dibeberapa kota yang selalu diserbu penggemar.

"Kayak waktu itu di Jogja full sama penonton yang beli tiket, malah ada yang sampai enggak dapat tiket," ujar perempuan kelahiran Medan, 20 Januari 1995 kepada Merdeka Bandung di Bandung Indah Plaza, kemarin.

Film yang mengusung perihal perjalanan kisah cinta antara Mahesa, Alana dan Danu ini memang mengangkat cerita yang dekat dengan anak muda. Tak heran kala melakukan nonton bareng dibeberapa kota selalu diserbu.

Keyakinan film One Fine Day bakal mendapat hati di masyarakat, semakin tinggi tatkala melihat antusiasme penonton saat nonton bareng. Kata Ziu, melihat antusiasme warga Jogja dari yang memenuhi dua studio, semua tiket sudah terjual habis H-3 sebelum gala premiere digelar di kota pelajar tersebut.

Bahkan pada sesi Meet & Greet, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol yang menjadi bintang utama di film ini sampai kewalahan menembus ramainya penggemar saat hendak menaiki panggung.

"Bener-bener luar biasa, antusiasnya biasanya ga seramai ini. Aku enggak nyangka bakal seheboh ini. Dari awal pintu masuk kami sudah disambut hangat sampai susah payah naik ke panggung," ungkap Michelle yang berperan sebagai Alana.

Tak cuma di Jogja, hampir semua kota tiket yang dijual telah habis. Bahkan khusus di Bandung, pihak XXI Bandung Indah Plaza membuka empat studio untuk menampung para penonton.

Akting Michelle Ziudith plus kehadiran Jefri Nichol dan Maxime Bouttier yang sedang naik daun ini memang tengah digandrungi masyarakat terutama anak muda. Melihat mereka bertiga beradu akting bersama dalam sebuah film menjadi hal yang pertama kali.

Ditambah lagi pemandangan kota Barcelona yang indah menjadi daya tarik di film ini. Barcelona memang dikenal dengan kota yang memiliki nuansa eksotik, tak heran pantai terindah di dunia berada di Barcelona, yaitu Barceloneta beach yang menjadi lokasi shooting film One Fine Day selama kurang lebih tiga minggu.

"Kita bisa lihat lifestyle di sana seperti apa, mereka sangat disiplin. Selama proses shooting, kita membawa nama baik insan film Indonesia. Yang jelas film ini pastinya akan membuat penonton terhibur dan bakalan happy karena akan dimanjakan juga dengan landscape Barcelona,” papar Jefri Nichol.
Attachments area

Kredit

Bagikan