Promo film 'One Fine Day' di Miko Mall diserbu ABG

user
Mohammad Taufik 01 Oktober 2017, 11:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para pemain film 'One Fine Day' tengah disibukkan promo dibeberapa kota Indonesia. Salah satunya di Bandung. Datang ke Miko Mall, empat pemain film bergenre drama itu langsung diserbu penggemar yang tak sabar menanti. Alhasil, suasana di mal yang ada di Jalan Kopo tersebut dipadati oleh pengunjung khususnya para ABG Kota Kembang.

Ratusan penggemar meneriakkan nama idola mereka masing-masing. Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, dan Ibnu Jamil yang hadir kala itu berhasil membuat para ABG histeris. Acara meet and greet yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB itu pun berlangsung dengan meriah.

Satu-satunya pemain dalam film yang rencananya akan tayang 12 Oktober 2017 mendatang yakni Michelle Ziudith mengaku senang karena rupanya kehadiran mereka mendapatkan respon positif dari para penggemar. Dengan begitu, diharapkan film 'One Fine Day' juga akan dipadati oleh penonton nantinya.

"Aku seneng banget bisa ke Bandung. Melewati perjalanan macet banget karena berangkat dari jam sembilan pagi dan baru sampai sore ini. Capek sih tapi setelah lihat suasana di sini luar biasa seru banget, hilang capeknya," ujar Michelle kepada Merdeka Bandung, Sabtu (30/9).

Hal senada juga diungkapkan oleh Jefri Nichol. Kata dia, ini merupakan pengalaman menyenangkan bisa bertemu dengan banyak penggemarnya di Kota Kembang. Tak hanya kebahagiaan bisa menyapa penggemarnya, rasa bahagia juga diungkapkannya karena 'One Fine Day' akhirnya akan segera tayang.

Setelah menjalani proses syuting yang cukup panjang di Barcelona selama tiga minggu penuh, rasa lelah dan homesick yang dilalui itu dibayar dengan kepuasannya akan hasil film yang begitu mengesankan.

"Proses syutingnya panjang sampai tiga minggu. Pengalaman yang luar biasa. Capek tapi seneng karena bisa menjalani proses syuting yang begitu menyenangkan, bersama dengan orang-orang yang juga memang profesional. Jadinya, aku ngerasa enggak ada kendala selama menjalani syuting. Semuanya lancar," kata Jefri.

Sementara itu, Ibnu Jamil yang memiliki rentang umur cukup jauh dengan ketiga pemain muda berbakat itu mengaku sangat berkesan bisa menjalani syuting di negara orang bersama dengan Michelle dan lainnya.

"Film ini menceritakan soal kisah romantis yang manis banget. Tentu saja aku senang bisa kerjasama di sana syuting leluasa. Senang bisa kolaborasi sana aktor dan aktris berbakat ini," tutur Ibnu.

Film 'One Fine Day' menceritakan tentang pertemuan tidak terduga antara Mahesa yang diperankan Jefri Nichol dan Alana oleh Michelle Ziudith di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda.

Kemudian, Danu yakni Maxime Bouttier adalah kekasih Alana di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk Alana. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan Mahesa karena dia seorang penipu.

Kredit

Bagikan