Kembali ke Bandung, Film Bara langsungkan syuting di bengkel

user
Mohammad Taufik 22 September 2017, 11:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah menjalankan syuting di Pantai Pangandaran, tim produksi film Bara kembali melanjutkan proses syutingnya di Bandung. Di minggu ketiga proses syuting ini dilangsungkan dibeberapa tempat yakni bengkel dan kantor polisi.

Produser sekaligus pemeran utama film Bara, Ta Ferri mengaku proses syuting sudah di jalan sebesar 50 persen dari keseluruhan adegan yang dibutuhkan. Hingga saat ini proses syuting berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah selama ini proses syuting berjalan dengan lancar," ujar Ferri yang berperan sebagai Bara itu kepada Merdeka Bandung saat ditemui di lokasi syuting Otto Clean di Jalan Peta, Kamis (21/9).

Selama proses syuting di Bandung, akan dilakukan adegan kejar-kejaran di jalanan dan proses adegan drama dimana Bara sebagai tokoh utama harus menghabiskan waktu di bengkel karena sebuah insiden yang terjadi sebelumnya.

Film yang diproduksi oleh Ta Ferri Entertainment itu rencananya akan melanjutkan pengambilan gambar di Pantai Sayang Heulang, Garut. Rencananya, tim film Bara akan berangkat akhir minggu ini.

Kata Ferri, akan ada adegan yang menantang dilakukan selama pengambilan gambar di pantai tersebut. Dengan suasana yang menunjang, nuansa horor akan terasa selama proses syuting.

"Sesuai dengan genre film kami ya horor action jadi nanti pas di Pantai Sayang Heulang itu kami akan setting adegan menantang dengan nuansa horor. Soalnya disana suasananya menunjang jadinya akan kami maksimalkan," terang dia.

Film Bara ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang. Mengangkat genre horor action dimana Bara merupakan tokoh utamanya. Bara diceritakan sebagai informan kepolisian yang terlibat aksi menegangkan dengan beberapa tokoh lainnya.

Kredit

Bagikan