Film Bara gandeng 3 pemain Malaysia berkualitas jempolan

user
Farah Fuadona 24 Agustus 2017, 12:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah sukses dengan serial televisi yang tayang disebuah televisi lokal Bandung, serial Bara akan diangkat ke layar lebar. Tak main-main, film bergenre horor action ini menggandeng tiga pemain Malaysia berkualitas jempolan.

Tak hanya bekerjasama dengan pemain film asal negeri jiran tersebut. Untuk distribusinya juga film Bara bekerjasama dengan Madness Films SDN BHD yang nantinya film ini akan ditayangkan di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Hongkong.

Produser sekaligus pemeran Bara dalam film Bara, Ta Ferri mengatakan, melihat tingginya animo akan serial Bara yang telah tayang sebelumnya, ia secara optimis bahwa film Bara yang rencananya akan tayang pada 2018 mendatang mampu menyedot animo masyarakat.

"Saya optimis karena dari segi genre saja ini unik. Apalagi kalau melihat kesuksesan serial sebelumnya, saya yakin bisa diterima oleh penonton. Apalagi sekarang saya bekerjasama dengan pihak Malaysia untuk distribusi film jadi film ini akan tayang dibeberapa negara," ujar Ferri kepada Merdeka Bandung, Rabu (23/8).

Salah satu pemain andal Malaysia yang digandeng adalah Eleena Sui. Wanita kelahiran Kuala Lumpur itu mengaku senang bisa terlibat dalam sebuah produk film di Indonesia. Terlebih, ia mendapatkan peran anyar yang belum pernah sebelumnya.

"Di Malaysia saya selalu dipercaya untuk memainkan peran antagonis, tapi di sini saya protagonis. Senang karena bisa mendapatkan pengalaman baru, apalagi bisa mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan pihak Indonesia," jelasnya.

Bagi perempuan yang dipercaya memerankan tokoh Maya sebagai pemeran utama itu bisa bekerjasama dengan film yang diproduksi oleh Ta Ferri Production ini adalah kesempatan baginya untuk melebarkan karier entertainmentnya.

"Akting adalah passion aku, makanya saat mendapat kesempatan bermain dalam film ini langsung tertarik. Apalagi jalan ceritanya menarik dan bisa beradu akting dengan para pemain di Indonesia," tutur Eleena.

Film Bara sendiri rencananya akan tayang pada 2018 mendatang. Film ini mengangkat genre horor action dimana Bara merupakan tokoh utamanya. Bara diceritakan sebagai informan kepolisian yang terlibat aksi menengangkan dengan beberapa tokoh lainnya.

Kredit

Bagikan