Upacara bendera di Trans Studio Bandung diiringi kegiatan menarik

user
Farah Fuadona 17 Agustus 2017, 13:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Upacara bendera yang dilangsungkan pukul 08.00 WIB pada gelaran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada Kamis (17/8), diikuti dengan khidmat oleh para peserta yang merupakan karyawan dari Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Tak hanya upacara bendera, kegiatan juga diramaikan dengan sederet kegiatan seperti karate dan aksi pembentukan angka 72th dengan menggunakan mobil. Kegiatan pembentukan angka 72th itu, pihak Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung menggandeng komunitas.

"Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung menggelar upacara bendera di pagi hari yang dimulai pukul 08.00 WIB di area parkir yang mengangkat tema "Guna Meningkatkan Kinerja Perusahaan dan Kesejahteraan Karyawan"," ujar PR and Digital Marketing Trans Studio Mall, Ira Siska kepada Merdeka Bandung, Kamis (17/8).

Bukan hanya sekedar upacara, mal yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto itu juga meramaikan momen kemerdekaan dengan berbagai kegiatan sebagai pilihan liburan bersama keluarga. Salah satu kegiatannya adalah Ur Flavor market yang akan dimulai dari tanggal 16 hingga 20 Agustus 2017 bertempat di Plaza, akan menghadirkan berbagai macam festival kuliner unik.

"Bagi anda yang hobi belanja jangan lewatkan Hari Belanja Diskon Indonesia yang akan memberikan diskon hingga 72 persen, special price dan penawaran menarik lainnya di tanggal 17 hingga 20 Agustus 2017 di tenant-tenant partisipan," jelasnya.

Kredit

Bagikan